11 Cerita Konyol di Balik Debut Idola K-Pop

Gosip Artis - Banyak jalan menuju Roma. Mungkin itulah pepatah yang pas untuk disandingkan dengan idola-idola K-Pop di bawah ini. Mula...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Banyak jalan menuju Roma. Mungkin itulah pepatah yang pas untuk disandingkan dengan idola-idola K-Pop di bawah ini. Mulai dari Minho yang mula-mula bersikeras menolak pinangan SM Entertainment hingga Baekhyun ‘EXO-K’ yang hampir menyerah akan mimpinya.



Gosip Selebritis - Awalnya, Minho bersikeras menolak tawaran audisi SM Entertainment. Namun, ia terus diikuti oleh pihak agensi selama berbulan-bulan. Ia mencoba menolak sekali lagi, namun akhirnya ‘menyerah’ dan bergabung bersama SM Entertainment dengan debut menjadi salah satu member boy group SHINee pada 25 Mei 2008.


Wooyoung sempat dianggap ‘gila’ ketika mengikuti audisi yang diadakan JYP Entertainment khusus untuk girl group Wondergirls. Meski demikian, pemilik nama asli Jang Wooyoung tersebut keluar sebagai peringkat pertama dan debut bersama grupnya 2PM pada 2008.


Gosip Artis Indonesia - Suzy merupakan salah satu peserta audisi Gwangju Super Star. Entah apa yang telintas dalam benak gadis cantik ini, ia berlari ke arah salah satu pegawai JYP Entartainment yang saat itu sedang berada di kamar mandi. Suzy pun mendapat kesempatan untuk diaudisi secara spontan, dan setelah 10 bulan masa pelatihan, Suzy akhirnya debut bersama miss A.


Sunny pada awalnya merupakan trainee agensi lain yang siap untuk melakukan debut. Namun, debut yang tak kunjung datang membuatnya hijrah ke SM Entertainment. Beberapa saat setelahnya fakta baru muncul. Penyanyi berbadan mungil ini diketahui merupakan keponakan dari Lee Soo-man, yang tak lain adalah pendiri SM Entertainment.


Gosip Seputar Artis - Yesung memutuskan untuk ikut kompetisi menyanyi saat duduk di bangku SMP karena gadis pujaannya. Ia berhasil mendapatkan peringkat pertama dan sejak saat itu ia bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Kemudian, pria yang akrab dengan eye liner ini diterima di dua agensi kenamaan sekaligus, SM dan YG Entertainment, namun ia memilih SM.


Setelah menamatkan SMA-nya, Sungkyu pindah ke Seoul untuk menjadi seorang penyanyi dan bekerja paruh waktu di sebuah cafe. Ia kemudian ditemukan oleh seorang pelanggan yang tak lain merupakan manajer NELL yang memberinya kesempatan untuk melakukan audisi.


Seputar Gosip Artis - Seohyun di-casting ketika dirinya masih duduk di bangku SD. Seorang manajer SM melihat ia di kereta bawah tanah dan langsung tertarik oleh kecantikannya.


Sebelum debut Jonghyun merupakan seorang basis. Setelah mengikuti audisi SM Entertainment, pihak agensi menyadari betapa menakjubkannya suara Jonghyun. Ia akhirnya ditunjuk menjadi vokal utama boy group SHINee.


Berita Artis - Doojoon sebenarnya merupakan trainee JYP Entertainment. Namun, ia harus tereliminasi dalam acara ‘Hot Blooded Men’. Penulis lirik lagu ‘Bad Girls’ ini kemudian debut sebagai member BEAST di bawah bendera agensi CUBE Entertainment.


Cangmin ‘ditemukan’ oleh pencari bakat ketika ia sedang bermain bulutangkis di sekolahnya. Awalnya ia menolak di audisi untuk perusahaan. Namun, ia akhirnya mau melakukan audisi untuk menyenangkan hati ibunya, yang mengidolakan BoA.


Berita Selebritis - Ketika gagal audisi, Baekhyun memutuskan untuk menyerah pada mimpinya dan berniat masuk sekolah musik. Namun, sebelum tes menyanyi ia terlebih dahulu melakukan pemanasan. Tepat pada saat itu, seseorang dari SM Entertainment mendengar suaranya dan ia langsung diminta untuk audisi.


You Might Also Like

0 komentar