Rhoma Irama Harap Artis Pelacur Bisa Dihukum

Gosip Artis - Terbongkarnya kasus prostitusi di kalangan para artis sangat menyita perhatian masyarakat. Bahkan Raja Dangdut Rhoma Ira...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Terbongkarnya kasus prostitusi di kalangan para artis sangat menyita perhatian masyarakat. Bahkan Raja Dangdut Rhoma Irama berharap pelaku prostitusi bisa dihukum secara tegas.

Gosip Selebritis - Yang pasti prostitusi itu suatu tindakan yang haram. Terlepas dari dia selebritis atau siapapun, itu satu tindakan asusila. Siapapun yang melakukan itu, harusnya ada sanksi hukum," kata Rhoma di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu, 20 Desember 2015.

Gosip Artis Indonesia - Ia pun menyesalkan adanya "pengakuan" terhadap pelaku prostitusi. Sebab tidak ada lagi istilah pelacur yang harusnya disematkan kepada mereka. Padahal istilah kasar tersebut bisa jadi syok terapi bagi pelaku agar malu dan kapok melakukan aksinya.

Gosip Seputar Artis - Kita menyesal kok di era reformasi ini hal-hal seperti itu kok dilegalkan, dalam tanda kutip. Artinya enggak boleh lagi disebut pelacur, enggak boleh disebut tunasusila," ungkapnya.

Seputar Gosip Artis - Sekarang (pelaku prostitusi) dapat predikat pekerja seks komersial. Kan itu legalitas, cetus Rhoma.

GOSIP ARTIS

Berita Artis - Pemberian istilah PSK pun dinilai justru akan berdampak negatif. Sebab pelakunya seolah-olah hidup sebagai pekerja. Ia pun lebih setuju jika penggunaan istilah kasar dipakai daripada menggunakan istilah PSK.

Berita Selebritis - Iya (setuju istilah kasar) karena itu untuk syok terapi. Kalau diberikan legalitas sebagai pekerja, sama saja dengan pegawai negeri. Ini kan menyuburan pelacuran, bebernya.

Berita Artis Indonesia - Rhoma pun mengingatkan soal sila pertama Pancasila yang harusnya jadi panutan dalam hidup. Nilai-nilai ketuhanan seharusnya dijalankan. "Kita pertama kita Ketuhanan Yang Maha Esa. Ini implementasinya gimana kalau begini," ucapnya.

Cerita Artis - Tak hanya dunia prostitusi, Rhoma juga menyesalkan banyaknya orang yang tidak mampu menjaga syahwatnya.

Cerita Selebritis - Sekarang suka sama suka, bebas, legal. Itu bertentangan banget dengan nilai Pancasila kita, terlalu liberal. Ini kan akhirnya bangsa jadi rusak, moral jadi rusak, tandas Rhoma.


You Might Also Like

0 komentar