Akan Menikah, Andi Soraya Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Gosip Artis - Andi Soraya mengaku sangat beruntung mendapatkan calon pendamping hidup seperti Andi Ali Ghafar yang selalu mendukung ka...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Andi Soraya mengaku sangat beruntung mendapatkan calon pendamping hidup seperti Andi Ali Ghafar yang selalu mendukung kariernya di dunia hiburan.

Gosip Selebritis - Berbeda dengan mantan suami yang membuat perempuan berusia 39 tahun ini memutuskan untuk vakum dari dunia yang membesarkan namanya itu

Gosip Artis Indonesia - Kalau yang ini Alhamdulillah dia mendukung karier aku selama hal itu tidak menyita waktu dan membuat saya capek," kata Aya seperti dikutip Go Spot RCTI.

Gosip Seputar Artis - Apalagi dia tahu saya punya tanggung jawab pada anak-anak saya, dan dia tahu memang dari dulu saya sudah menjadi seorang pekerja (Artis)," sambungnya.

Seputar Gosip Artis - Meskipun begitu, mantan istri Rudi Sutopo ini mengaku tetap memprioritaskan keluarga dan suami, serta menjadi seorang istri yang baik setelah menjalani biduk rumah tangga dengan pengusaha dan calon wakil bupati di salah satu daerah di Sulawesi Selatan itu.

Berita Artis - Ya kalau kita berjodoh dan akhirnya memang kita menikah, saya akan tetap kembali sebagai wanita yang telah menjadi status atau kodrat sebagai istri dan saya juga tahu aturan main sebagai seorang istri yang baik dalam islam," tutup Aya.


You Might Also Like

0 komentar