Sahabat Langit, Film Pencarian Identitas Pelajar

Gosip Artis - Fifie Buntaran atau yang akrab disapa FIbun kembali menunjukkan eksistensi dan kemampuan beraktingnya lewat film layar l...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Fifie Buntaran atau yang akrab disapa FIbun kembali menunjukkan eksistensi dan kemampuan beraktingnya lewat film layar lebar berjudul Sahabat Langit. Pada film ini, Fibun berperan sebagai istri dari Mudji Massaid dan memiliki anak yang kerap terlibat tawuran.

Gosip Selebritis - Demi mendapat hasil yang maksimal, bintang film Pantai Selatan ini rela jatuh secara natural sehingga mengalami cedera di bagian tangannya. Hal itu dilakukan Fibun karena ia tidak ingin aktingnya terlihat pura-pura.

Gosip Artis Indonesia - Yang paling berkesan itu pas Fibun dengar anak (di film) masuk penjara, jantungan, jatuh tangannya biru. Karena kan benar-benar jatuh menghantam dinding. Karena kalau jatuh pura-pura kelihatan palsu banget, aku tidak mau seperti itu, ucap Fibun saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan.

Gosip Seputar Artis - Lewat film yang diperankannya ini, Fifie Buntaran ingin menyampaikan pesan moral bagi penonton Sahabat Langit. Ia berharap agar tawuran yang masih sering terjadi di kalangan pelajar dapat segera berakhir. Sehingga generasi muda Tanah Air mampu lebih berprestasi dan menjadi generasi penerus bangsa.

Seputar Gosip Artis - Pesan moral jauhi tawuran karena tawuran sudah tidak tren. Intinya kita ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat bahwa moral mental kita harus diperbaiki. Harus ada revolusi mental," tegas Fibun.

Berita Artis - Sahabat Langit adalah film drama remaja yang mengisahkan persahabatan, pencarian identitas, dan romansa percintaan anak remaja.

Berita Selebritis - Selain Fifie Buntaran dan Mudji Massaid, film yang rencananya akan tayang pada Januari 2016, juga diramaikan oleh Alodya Desi, Ega Olivia, Anna Shirley, Solena Chaniago, Dipo Krueger, Aditya Suryo Saputro, Dinda Kirana, dan Sulton Abu Bakar.


You Might Also Like

0 komentar