Lee Jong Suk Bintangi Drama Romantis China-Korea

Gosip Artis - Aktor Lee Jong Suk siap menunjukkan kembali kemampuan aktingnya. Bintang film Pinocchio itu akan tampil di layar kaca le...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Aktor Lee Jong Suk siap menunjukkan kembali kemampuan aktingnya. Bintang film Pinocchio itu akan tampil di layar kaca lewat drama Korea-China Jade Lover.

Gosip Selebritis - Rencana tersebut diumumkan Wellmade Yedang selaku agensi Lee Jong Suk. “Setelah menerima tawaran dari sutradara Jin Hyuk, kami memutuskan Lee Jong Suk akan bermain di Jade Lover, produksi China-Korea dengan dana 40 miliar Won (Rp466 miliar),” ungkap agensi seperti dilansir Soompi.

Gosip Artis Indonesia - Menurut kabar yang beredar, sebagian biaya produksi Jade Lover ditanggung oleh DMG Entertainment, rumah produksi yang membuat Iron Man 3 dan Point Break. Nantinya, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan aktris China yang masih dirahasiakan namanya.

Gosip Seputar Artis - Jade Lover merupakan drama romantis yang mengambil latar tahun 1930-an. Drama yang akan mulai syuting Januari 2016 ini mengangkat kisah asmara yang menjanjikan kualitas terbaik dari segi set, kostum dan seni kepada penontonnya.


You Might Also Like

0 komentar