Pertemuan Pertama Eunhyuk dan Donghae sejak Wamil

Gosip Artis - Persahabatan antara Eunhyuk dan Donghae adalah salah satu persahabatan yang paling terkenal di dunia K-Pop. Oleh karena ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Persahabatan antara Eunhyuk dan Donghae adalah salah satu persahabatan yang paling terkenal di dunia K-Pop. Oleh karena itu, pertemuan kembali dua sahabat itu setelah beberapa bulan berpisah karena wajib militer (wamil) pun langsung jadi pemberitaan.

Gosip Selebritis - Melalui akun Instagram, Eunhyuk mengunggah fotonya bersama dengan Donghae. “Kemarin. Sudah berapa lama ini? #LiburanPertama #KunjunganLeeDonghae,” tulis Eunhyuk seperti dilansir Enews.

Gosip Artis Indonesia - Dalam foto itu, Donghae tampak dibalut jaket hitam berbulu, sementara Eunhyuk menutup wajahnya dengan masker hitam yang dipadu topi untuk menyembunyikan kepala plontosnya.

Gosip Seputar Artis - Fans pun tak kuasa menahan haru melihat foto pertemuan dua member Super Junior itu. “Kangen banget ama kalian berdua. Kangen, cepat balik dari wamil ya bang. Kangen banget dah,” tulis reall.baek di Insgram Eunhyuk.

Seputar Gosip Artis - Tuhan! Senang sekali melihat kalian berdua bersama-sama lagi setelah sekian lama. Aku hampir menangis, sambung mercychristly.

Berita Selebritis - Eunhyuk dan Donghae berpisah setelah keduanya sama-sama melakukan tugas militer. Eunhyuk yang bertugas sebagai tentara aktif ditempatkan di luar Seoul. Sementara Donghae akan bertugas di kepolisian Seoul setelah mulai wamil sejak 15 Oktober lalu.


You Might Also Like

0 komentar