Ayu Ting Ting Raih Predikat Penyanyi Dangdut Terpopuler

Gosip Artis - Setelah hits singlenya berjudul Sambalado yang diciptakan oleh Dadan Ind berhasil meraih Pencipta Lagu Dangdut Terpopule...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Setelah hits singlenya berjudul Sambalado yang diciptakan oleh Dadan Ind berhasil meraih Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler kini sang penyanyi Ayu Ting Ting sukses mendapat predikat Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler pada perhelatan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2015.

Gosip Selebritis - Dalam perebutan piala di kategori ini, Ayu Ting Ting berhasil mengungguli sederet penyanyi lain yang juga merupakan dua sahabatnya yang tergabung dalam Trio Cecepy, Julia Perez dan Zaskia Gotik serta Siti Badriah dan Cita Citata.

Gosip Artis Indonesia - Kemenangan dan piala yang telah diraihnya kali ini, Ayu persembahkan untuk sang buah hati tercinta, Bilqis Khumairah Razak.

Gosip Seputar Artis - (Piala) ini buat Bilqis, kali ini dia banyak banget dapat dari pada saya, ujar Ayu Ting Ting di MNCTv, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2015).

Seputar Gosip Artis - Meraih beberapa penghargaan dimaknai Ayu Ting Ting sebagai tugas yang cukup berat. Karena mempertahankan kepercayaan lebih sulit ketimbang membangunnya. Ia pun semakin terpacu untuk menjadi penyanyi dangdut yang lebih berkualitas di tahun-tahun mendatang.


You Might Also Like

0 komentar