Masayu Pasrah Tahun Baru Tanpa Lembu

Gosip Artis - Masayu Anastasia berusaha tegar menghadapai proses perceraian dengan Lembu Wiworojati yang masih berlangsung di Pengadil...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Masayu Anastasia berusaha tegar menghadapai proses perceraian dengan Lembu Wiworojati yang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gosip Selebritis - Menjelang momen pergantian tahun, ia berharap segala persoalannya selesai di tahun 2015 dan dapat memulai tahun yang baru dengan semangat dan harapan yang baru. Kelak jika harus merayakan pergantian tahun tanpa Lembu pun dirinya akan mencoba ikhlas.

Gosip Artis Indonesia - Semoga semua masalah pribadi bisa cepet selesai dan jauh lebih baik, ujar Masayu, saat dijumpai di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Gosip Seputar Artis - Bicara soal resolusi tahun 2016, Masayu lebih terlihat pasrah dan ikhlas dan mengikuti alur Tuhan. Masayu memilih tidak bermuluk-muluk merencanakan segala sesuatunya.

Seputar Gosip Artis - Apapun yang Allah kasih buat gue itu jalan hidup buat gue yang terbaik dan gue terima dengan ikhlas untuk jalani, tukasnya.


You Might Also Like

0 komentar