Yuni Shara Ajak Buah Hati ke Tanah Suci

Gosip Artis - Sebagai orang tua tunggal, Yuni Shara ingin memberikan yang terbaik bagi kedua putranya. Salah satu pendidikan tersebut ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sebagai orang tua tunggal, Yuni Shara ingin memberikan yang terbaik bagi kedua putranya. Salah satu pendidikan tersebut adalah soal agama.

Gosip Selebritis - Perempuan berusia 43 tahun ini berpendapat, pendidikan tentang agama sudah menjadi salah satu tanggung jawabnya sebagai orang tua tunggal atau single parent.

Gosip Artis Indonesia - Saya bertanggung jawab untuk membawa mereka berdua (Kevin dan Cello) ke Tanah Suci, untuk memperdalam agama selama disana," kata Yuni seperti dikutip Go Spot RCTI.

Gosip Seputar Artis - Yuni Shara juga menambahkan akan mengajak kedua anaknya ke Tanah Suci, agar lebih dekat dengan Tuhan. Karenanya, Yuni pun akan segera merealisasikan rencana tersebut dalam waktu dekat.

Seputar Gosip Artis - Mumpung saya masih sehat, dan masih punya banyak waktu untuk bawa Kevin dan Cello ke Tanah Suci. Penginnya sih dalam waktu dekat, karena kan kita enggak tahu tahun depan masih sama atau tidak, pungkasnya.


You Might Also Like

0 komentar