Revaldo Ngotot Kerja Demi Nikah

Gosip Artis - Revaldo tidak berkecil hati jika ia mulai sulit mendapat kepercayaan dari orang lain untuk terlibat dalam sebuah proyek,...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Revaldo tidak berkecil hati jika ia mulai sulit mendapat kepercayaan dari orang lain untuk terlibat dalam sebuah proyek, khususnya film.

Gosip Selebritis - Pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu tetap optimis karena dirinya ingin kembali berkarier dalam dunia entertaint. Revaldo ingin hasil karyanya nanti menjadi bekal untuk kehidupannya dan menikah dengan sang kekasih, Indah Puspita Sari.

Gosip Artis Indonesia - Gue kerja butuh buat hidup, buat nikah, tapi toh gue juga ngerti gue perlu mengembalikan kepercayaan mereka asal wajar bisa di terima. Gue trial atau seperti apa meyakinkan mereka sampai mereka yakin, why not, tegas Revaldo saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat.

Gosip Seputar Artis - Revaldo sebelumnya sudah menyadari betul jika keterlibatannya dalam kasus narkoba akan berdampak besar bagi kepercayaan dan kariernya. Revaldo akan tetap berusaha untuk mengembalikan kepercayaan kepadanya, apapun halangan dan tantangannya.

Seputar Gosip Artis - Itu udah gue sadari enggak mungkin dampaknya enggak besar gue udah sadar gue udah terima itu. Kalau gue masih pengin berusaha, gue usahain apapun juga rintangan halangan dan cobaan ketidakpercayaan orang gue harus meyakinkannya lagi," pungkas Revaldo.


You Might Also Like

0 komentar