Girlband Kara Digosipkan Bubar

Gosip Artis - Rumor kurang menyenangkan datang dari girlband Kara. Salah satu grup K-Pop generasi kedua ini dikabarkan akan segera bub...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Rumor kurang menyenangkan datang dari girlband Kara. Salah satu grup K-Pop generasi kedua ini dikabarkan akan segera bubar.

Gosip Selebritis - Kabar bubarnya Kara itu mencuat setelah kontrak beberapa member segera berakhir dan tak ada tanda-tanda mereka akan memperpanjang kontrak dengan DSP Media, agensi mereka.

Gosip Artis Indonesia - Kara akan menginjak usia ke-9 mereka tahun depan. Kontrak mereka mendekati pembaruan dan rumor di antara fans menyebutkan Park Gyuri akan bergabung dengan agensi seorang aktor film sementara Goo Hara akan ke SM C&C, tulis sebuah media seperti dilansir Netizenbuzz.

Gosip Seputar Artis - Seungyeon masih belum jelas tapi di kondisi mereka sekarang, tampaknya mereka tak akan memperbarui kontrak. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa DSP akan mencoba memulai proyek baru dengan mendebutkan Youngji dan Somin yang meninggalkan (girlband) April.

Seputar Gosip Artis - Meskipun belum tentu kebenaran berita ini, namun netizen terlihat tak terlalu terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya sejak debut 2007 lalu Kara selalu dipenuhi dengan skandal dan makin tenggelam setelah ditinggal dua membernya, Nicole dan Jiyoung.

Berita Artis - Jujur saja, Kara bagus sebagai sebuah tim. Mereka semua cantik, tapi kurang kemampuan untuk bersolo dan karier solo mereka akan berakhir seperti yang dialami Nicole,”komentar seorang netizen.

Berita Selebritis - Fans mereka pergi begitu Nicole dan Jiyoung hengkang dan semua skandal dan rumor perselisihan mereka muncul. Para member jelas sendiri-sendiri sekarang. Aneh jika mereka tidak bubar di titik ini, tambah yang lain.


You Might Also Like

0 komentar