Banyak Variasi Bikin Nita Thalia Bergairah

Gosip Artis - Pedangdut Nita Thalia melihat 2015 sebagai tahun yang manis untuk dunia musik dangdut. Tahun ini, industri musik dangdut...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Pedangdut Nita Thalia melihat 2015 sebagai tahun yang manis untuk dunia musik dangdut. Tahun ini, industri musik dangdut terus mengalami perkembangan.

Gosip Selebritis - Para penyanyi baru dan berusia muda pun terus bermunculan. Bahkan banyak genre musik lain yang digabungkan dengan dangdut. Alhasil, musik dangdut pun jadi lebih variatif.

Gosip Artis Indonesia - Yang pasti di 2015 ini perkembangan musik dangdut saya lihat semakin bagus, perkembangannya semakin maju, ujar Nita, Minggu (20/12/2015)

Gosip Seputar Artis - Soal banyaknya penyanyi pendatang baru di industri dangdut, ia melihat kehadiran mereka berdampak positif. Apalagi banyak di antara mereka yang berprestasi dan mempunyai ciri khas masing-masing.

Seputar Gosip Artis - Jadi saya sangat senang karena bervariatif sekarang penyanyi dangdut itu, tuturnya.

Berita Artis - Sebagai salah seorang pedangdut senior, Nita justru makin bergairah melihat persaingan yang ada. Kehadiran pedangdut baru membuatnya makin bersemangat untuk tampil lebih baik lagi.

Berita Selebritis - Justru itu saya malah lebih terpacu, saya malah lebih bersemangat lagi. Bukan berarti takut bersaing sama yang muda-muda. Umur boleh tua, tapi semangat harus tetap berjiwa muda, jelas Nita.


You Might Also Like

0 komentar