Gagal di ADI 2015, Pedangdut Ini Tetap Semangat

Gosip Artis - Pedangdut Neng Oshin tak berkecil hati saat dirinya gagal meraih predikat Pedangdut Pendatang Baru Terpopuler dalam Anug...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Pedangdut Neng Oshin tak berkecil hati saat dirinya gagal meraih predikat Pedangdut Pendatang Baru Terpopuler dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2015. Justru ia bangga karena sahabatnya, Devy Berlian dapat menyandang gelar itu. Ia menilai jika Devy pantas menerimanya piala ADI 2015 ketimbang dirinya.

Gosip Selebritis - Enggak sedih tapi Neng Oshin sangat senang sekali karena yang dapat ini keluarga Neng Oshin sendiri. Alhamdulillah sekali dan Allah juga belum mengijinkan penghargaan ini sekarang. Karena menurut aku sih Devy memang pantas mendapatkan ini, ujar Neng Oshin saat ditemui di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Gosip Artis Indonesia - Kedepannya, peraih Bintang Tamu Terfavorit dalam ajang Ratu Dendang Dangdut MNCTV ini berjanji akan jauh lebih baik lagi dalam berkarier di industri musik dangdut Tanah Air. Setelah dua single lagu terdahulu, Cucok Deh Kamu dan Duyeh, ia akan kembali merilis dua single. Di single baru ini, Neng Oshin optimis menggapai mimpinya.

Gosip Seputar Artis - Sekarang sudah rekaman single ke-3 dan ke-4 yang sudah take judulnya Kangen Aku. Musiknya lebih ke pure dangdut ada koplo ada sundanya juga, campur deh, sambungnya.

Seputar Gosip Artis - Wanita cantik yang sempat menjadi penyiar Radio Dangdut Indonesia (RDI) yakin karena mendapat dukungan penuh dari fans setianya di berbagai daerah.

Berita Artis - Karena yang dukung aku banyak sekali Oshinera (sebutan fans Neng Oshin) Indonesia dan di luar negeri banyak sekali. Mereka benar-benar dukung dan sayang sama aku. Ada yang di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Hongkong, Pakistan kita selalu komunikasi terus. Mereka suka nonton video klip saya yang Cucok Deh Kamu, tutup Neng Oshin.


You Might Also Like

0 komentar