Annisa Bahar Ingin Sandy Tumiwa Dipenjara 20 Tahun

Gosip Artis - Meski Sandy Tumiwa kini sudah mendekam di Lembaga Pemasyarakayan (Lapas) Salemba, Jakarta Pusat sejak Senin (7/12/2015) ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Meski Sandy Tumiwa kini sudah mendekam di Lembaga Pemasyarakayan (Lapas) Salemba, Jakarta Pusat sejak Senin (7/12/2015) lalu dalam kasus investasi bodong, Annisa Bahar belum merasa puas akan ganjaran yang diterima Sandy.

Gosip Selebritis - Sebagai salah satu korban investasi bodong senilai Rp 25 milliar, Annisa berharap Sandy mendapat hukuman setidaknya penjara 20 tahun.

Berita Artis - Mengenai harapan pasti pengin yang terbaik dan hukumannya yang berat. Harusnya 20 tahun (penjara)," ucap Annisa saat ditemui di Nibelth Medical Center, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015) malam.

Gosip Artis Indonesia - Annisa membantah anggapan bahwa ia ingin merebut downline atau orang-orang yang menanamkan uangnya melalui Sandy Tumiwa. Sebaliknya, pemilik goyang Patah-Patah ini mengaku ingin membantu korban investasi bodong lainnya.

Gosip Seputar Artis - Dari mana (merebut downline), dia (Sandy) itu Direktur Utama, dia yang mengelola keuangan. Justru saya membantu teman-teman yang walaupun bukan orang saya tapi memperjuangkan kasus ini. Dan enggak ada pengaruh untuk masalah downline," tegas Annisa.

Seputar Gosip Artis - Menurutnya, dari sekian banyak korban investasi bodong yang meminta bantuan Anisa untuk melaporkannya, ada beberapa yang mengalami gangguan kejiwaan, bahkan sampai meninggal dunia. Karena itu, Annisa mengatakan akan terus memperjuangkan nasib para korban demi mendapat jalan keluar yang terbaik.

Berita Selebritis - Korban ada yang gila dan meninggal. Dan aku merasa punya beban moral buat mereka lebih baik," pungkasnya.


You Might Also Like

0 komentar