Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara Dikabarkan Siap Menikah

Gosip Artis - Pertengahan tahun ini publik Korea dikejutkan dengan konfirmasi hubungan asmara antara Lee Dong Gun dan Jiyeon. Lama tak...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Pertengahan tahun ini publik Korea dikejutkan dengan konfirmasi hubungan asmara antara Lee Dong Gun dan Jiyeon. Lama tak ada kabar sejak konfirmasi, banyak yang menduga pasangan beda usia itu sudah putus diam-diam.

Gosip Selebritis - Namun beberapa waktu lalu tersebar foto kencan Lee Dong Gun dan Jiyeon. Dalam foto terlihat Lee Dong Gun dan member T-ara tersebut sedang makan bersama.

Gosip Artis Indonesia - Bersamaan dengan tersebarnya foto kencan Lee Dong Gun dan Jiyeon itu, mencuat pula kabar bahwa mereka akan segera menikah. Mengenai rumor tersebut, agensi Jiyeon langsung memberikan bantahan.

Gosip Seputar Artis - Meskipun T-ara punya banyak agenda promosi di China, tapi dia (Jiyeon) masih berkencan dengan Lee Dong Gun di waktu senggangnya dan punya hubungan yang baik. Kami belum dengar apa-apa soal (rencana pernikahan) itu, jelas agensi seperti dilansir Allkpop.

Seputar Gosip Artis - Lee Dong Gun dan Jiyeon menjalin kasih setelah terlibat cinta lokasi saat syuting film Encounter. Jiyeon sendiri menyebut Lee Dong Gun selalu menjaganya.


You Might Also Like

0 komentar