Tips Bercinta Tanpa Sakit dengan Mr P Besar

Gosip Artis - Sebagian wanita miliki kekhawatiran bercinta terasa sakit, karena suami memiliki Mr P besar. Semua itu bisa merusak hubu...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sebagian wanita miliki kekhawatiran bercinta terasa sakit, karena suami memiliki Mr P besar. Semua itu bisa merusak hubungan Anda dan pasangan.Tapi, cara-cara berikut ini bisa mengatasinya.

Gosip Selebritis - Ketakutan berlebih pada Mr P besar bisa sebabkan kecemasan dan stres, bahkan menyebabkan robeknya Miss V, kata Ian Kerner, PhD, Terapis seks bersertifikat dari New York City, Amerika Serikat. Faktanya, Miss V Anda dapat lebih kuat dari yang dibayangkan.

Gosip Artis Indonesia - Namun Anda tetap harus berhati-hati dan kreatif dalam mencoba berbagai posisi yang nyaman bagi Anda dan pasangan saat bercinta. Berikut penjelasannya, seperti dilansir dari Womenshealth, Sabtu (18/12/2015).


Gosip Seputar Artis - Tidak hanya dapat membantu mengendalikan irama, posisi ini juga membuat Anda dapat memegang Mr P-nya dan mengendalikannya seperti mainan seks.


Seputar Gosip Artis - Posisi ini yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dan menjaganya ideal, kata Kerner.


Berita Artis - Jika suami memiliki Mr P yang lebih panjang, Anda mungkin menikmati bercinta dengan posisi berdiri. Karena, hal ini akan lebih memudahkan Anda untuk mengontrol dan menjaganya tetap sesuai yang diinginkan, kata Van Kirk.


Berita Selebritis - Posisi tertentu, seperti doggy style dapat menyebabkan penetrasi lebih dalam. Ini dapat menyebabkan Mr P-nya menyakiti Anda. Jika Anda ingin bercinta dengan posisi dari belakang, Kerner merekomendasikan posisi reverse cowgirl sehingga masih dapat mengontrol ritme.


You Might Also Like

0 komentar