Nama Melaney Ricardo Dicatut Pedofil

Gosip Artis - Nama artis Melaney Ricardo dicatut oleh akun tak bertanggung jawab di media sosial, sebagai pedofil atau seorang yang me...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Nama artis Melaney Ricardo dicatut oleh akun tak bertanggung jawab di media sosial, sebagai pedofil atau seorang yang memiliki kelainan yang berhasrat pada anak kecil.

Gosip Selebritis - Melihat gelagat yang tidak baik, Melaney pun melakukan posting klarifikasi bahwa akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya adalah ulah oknum tidak bertanggung jawab.

Gosip Artis Indonesia - Tolong temen2 fedofilia mengatasnamakan akun saya di facebook kembali beraksi n mencari mangsa anak kecil!!! Tolong bantu sebar info dan blok akun nya!!!N mohon waspada jangan tertipu dengan hadiah2 yang dijanjikan! Jangan pernah mau dsuruh mengupload foto anak anda dlm keadaan telanjang!!!Fedofilia bisa mengintai keselamatan anak kita dimana saja, terutama social media," tulis Melaney dalam akun media sosialnya.

Gosip Seputar Artis - Tidak sampai disitu, rencananya istri dari Tyson James Lynch ini akan melangsungkan konferensi pers terkait pencatutan namanya di media sosial tersebut.


You Might Also Like

0 komentar