KRY Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia

Gosip Artis - Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Sabtu (2/1/2016), KRY resmi menggelar konser Phonograph mereka di Indonesia. ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Sabtu (2/1/2016), KRY resmi menggelar konser Phonograph mereka di Indonesia.

Gosip Selebritis - Bertempat di ICE BSD, Tangerang, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung secara bergantian membuka konser dengan penampilan solo sebelum tampil bersama menyanyikan My Love, My Kiss, My Heart. Setelah itu, ketiganya secara kompak menyapa para penggemar.

Gosip Artis Indonesia - Nama saya Ryeowook. Aku cinta kalian," sapa Ryeowook dalam bahasa Indonesia yang langsung disambut histeris oleh fans.

Gosip Seputar Artis - Sudah lama tidak berjumpa dengan kalian. Selamat sore. Saya kangen sama kalian. Apa kalian kangen saya juga? Terima kasih. lanjutnya.

Seputar Gosip Artis  - Tak ingin kalah, Kyuhyun juga menyapa penonton dalam bahasa Indonesia. "Sudah lama enggak ketemu ya. Kita nikmati acara ini. Aku cinta kamu," ujar member termuda ini.

Berita Artis - Sementara itu, KRY akan memberikan penampilan spesialnya untuk para penggemar. Sub-unit Super Junior itu nantinya dijadwalkan untuk menyanyikan beberapa lagu hits musisi Indonesia, di antaranya Bunga Terakhir dan Separuh Aku.


You Might Also Like

0 komentar