Punya Anak Hebat, Dono Warkop 'Hidup Lagi' Lewat Nuklir

Gosip Artis - Dono Warkop memang seorang legenda sejati. Bahkan bertahun-tahun setelah kematiannya, pentolan grup lawak Warkop DKI ini...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Dono Warkop memang seorang legenda sejati. Bahkan bertahun-tahun setelah kematiannya, pentolan grup lawak Warkop DKI ini kembali hidup lewat putranya yang kini berhasil mengharumkan nama bangsa dan keluarganya, Damar Canggih Wicaksono.

Gosip Selebritis - Sebagaimana kita tahu, belakangan nama Damar memang jadi perbincangan di media sosial karena diketahui sedang menempuh pendidikan Doktoral (S3) di Swiss. Tidak main-main, dia mengambil jurusan Teknik Nuklir.

GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Damar sendiri telah menyelesaikan jenjang S1 jurusan Teknik Nuklir pada tahun 2009. Pucuk dicinta ulam tiba, dia berkesempatan melanjutkan S2 untuk jurusan yang sama di Swiss. Negara ini pun menjadi tempatnya menempuh jenjang S3 saat ini.

Gosip Seputar Artis - Tak hanya sekedar menempuh pendidikan, Damar juga berhasil mencetak prestasi di bidangya. Dia dilaporkan berhasil meraih Best Paper Award di acara International Topical Meeting on Nuclear Reactor Thermalhydraulics (NURETH-16), di Chicago, Illinois, AS.

GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Prestasi yang dicetak oleh Damar ini membuktikan bahwa mendiang apa yang dilakukan Dono Warkop selama hidupnya tidak sia-sia. Tidak hanya memberikan materi. Dono telah mewariskan hal yang lebih berharga pada anaknya, yaitu tekad untuk belajar dan menjadi lebih baik.

Berita Artis - Prestasi sang putra ini pada akhirnya mampu menghidupkan lagi sosok Dono yang meninggal pada tahun 2001 itu. Selain Damar Canggih Wicaksono, Dono Warkop memiliki dua anak lainnya, yaitu Andika Aria Sena dan Satrio Sarwo Trengginas dari pernikahannya dengan Titi Kusumawardhani.


You Might Also Like

0 komentar