JKT48 Seru-Seruan di Malam Tahun Baru

Gosip Artis - Pada malam pergantian tahun 2016 kemarin, puluhan personel idol grup JKT48 menghentak penggemarnya dalam konser spesial ...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Pada malam pergantian tahun 2016 kemarin, puluhan personel idol grup JKT48 menghentak penggemarnya dalam konser spesial akhir tahun. Acara ini diselenggarakan di Mall Alam Sutra, Tangerang, Banten.

Gosip Selebritis - Konser yang bertajuk JKT48 Aniversary Count Down Festival itu merupakan pertama kalinya mereka merayakan tahun baru bersama para penggemarnya. Kehadiran mereka sangat ditunggu dan mengundang antusias para penggemarnya saat momen pergantian tahun kemarin.

Gosip Artis Indonesia - Daripada kita tahun baruan dirumah, lebih baik kita kesini untuk happy-happy bersama teman-teman, sekalian juga kita merayakan empat tahunnya JKT48 yang sudah menginspirasi kita semua disini, papar salah satu penggemar JKT48, seperti dikutip dari Seputar Indonesia.

Gosip Seputar Artis - Konser tersebut pula dimeriahkan oleh seluruh anggota JKT48 mulai dari Tim J, Tim KIII, Tim T serta Trainee. Yang paling menarik, konser tersebut ternyata tidak dipungut biaya sama sekai alias gratis. Jelas saja pada acara konser tersebut dipadati oleh para penonton yang mayoritas kaum remaja sekaligus fans dari JKT48.


You Might Also Like

0 komentar