Member iKON dan Kim Yoo Jung Digosipkan Pacaran

Gosip Artis - Rumor kencan kembali mencuat dari kalangan artis-artis Korea. Kali ini, member iKON, Junhoe, dikabarkan pacaran dengan akt...

GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Rumor kencan kembali mencuat dari kalangan artis-artis Korea. Kali ini, member iKON, Junhoe, dikabarkan pacaran dengan aktris muda Kim Yoo Jung.

Gosip Artis Indonesia - Kabar tersebut beredar setelah fans melihat beberapa bukti yang mengaitkan Junhoe dan Kim Yoo Jung. Mereka sama-sama ketahuan memakai cincin yang sama di jari masing-masing.

Berita Artis - Dilansir Koreaboo, cincin identik tersebut bukanlah satu-satunya bukti yang membuat Junhoe dan Yoo Jung dirumorkan pacaran. Belum lama ini, bintang film Circle of Atonement tersebut ketahuan mengikuti akun Instagram Junhoe.

Berita Indonesia - Dirumorkan pacaran, Junhoe dan Kim Yoo Jung memilih bungkam. Diamnya dua artis muda ini tak membuat fansberhenti berspekulasi. Ada yang percaya mereka memang pacaran, namun tak sedikit yang menolak percaya.

Berita Selebritis - Mereka tampaknya dekat. Sepertinya saksi yang melihat Junhoe dan Yoo Jung di sebuah kafe bersama itu mengatakan yang sebenarnya,” komentar seorang netizen.

Seputar Gosip Artis - Lihat cincin-cincin itu. Mereka pacaran. Fans sudah tahu. Fanpage iKON sedang gila sekarang,” tambah yang lain.

Cerita Artis - Cincin Junhoe adalah cincin persahabatan iKON dan milik Yoo Jung adalah cincin persahabatan dengan Suhyun (personel Akdong Musician). Tak ada yang percaya gosip ini,” bantah seorang fans.

Gosip Artis Indonesia - Rumor ini dibuat-buat. Cincin itu adalah cincin persahabatan Yoo Jung dan Suhyun,” tambah yang lain.


Baca Juga : 5 FILM WAJIB TONTON DESEMBER 2015



You Might Also Like

0 komentar